Tentang Windows Live Writer

kompas musafir
Salah satu aplikasi microsoft ini sangat membantu sobat ketika muncul ide menuliskan sesuatu, tetapi tidak sedang dalam koneksi Internet, maka dari itu tidak ada salahnya sobat memanfaatkan salah satu fitur Microsoft ini agar tidak kehilangan ide menulis.
Tutorial instalasi Windows Live Writer banyak bertebaran di Internet, sobat bisa browsing, bagi sobat yang memiliki OS XP mungkin agak sedikit berbeda cara setting Instalasinya dibanding Win 7, OS lapi saya sendiri Microsoft XP SP3, pada mula mengoperasikan Windows Live Writer kita akan di minta memasukkan ID Homepage Blog, kemudian password dan usename, sobat ikuti saja perintahnya, namun untuk singkronisasinya saya langsung koneksi Internet, sehingga membutuhkan waktu yang sedikit lama karena aplikasi Windows Live Writer harus mendownload terlebih dahulu beberapa perintah dari server blogger.
Sesaat setelah finish sobat bisa langsung try out (kayak UAN ajah) menggunakan aplikasi kesayangan saya ini. Ok sobat pembaca saya pikir sekian dulu, sekedar berbagi pengalaman perdana menggunakan Windows Live Writer.

0 comments